Obat Herbal HIV Paling Ampuh – Tahukah anda negara dengan penduduk penderita HIV / AIDS paling banyak didunia? Ya, betul Afrika Selatan. Sepertiga jumlah total penderita HIV / AIDS di dunia ada di negara tersebut. Bahkan di negara tersebut ada tayangan khusus untuk anak kecil yang salah satunya adalah penderita HIV / AIDS.

Mungkin sudah menjadi hal yang lazim di negara Afrika seseorang terkena penyakit HIV/AIDS. Dilansir dalam salah satu media internasional penyebab Afrika Selatan mengalami peningkatan penyakit HIV karena pergaulan bebas dan penggunaan narkoba. Bahkan anak-anak disana banyak sekali yang mengalami penyakit HIV. Hal yang sangat miris. Melihat kondisi seperti ini, sebisa mungkin menghindari hal hal yang dapat memicu terjangkitnya virus hiv ini.

Penyakit HIV AIDS

Negara Indonesia semakin hari juga semakin banyak yang mengalami penyakit HIV AIDS ini. hal ini diakibatkan pergaulan bebas yang banyak terjadi di kalangan remaja serta penggunaan narkoba yang semakin hari semakin banyak. Mungkin hal itulah yang banyak membuat penduduk global menyatakan penyakit ini sebagai penyakit kutukan.

Mungkin karena melakukan hal yang tidak sehat dan di luar norma agama membuat mereka terkena penyakit ini karena salah satu faktor seseorang tertular virus HIV adalah karena berhubungan dengan banyak orang yang bukan pasangannya. Penyakit HIV AIDS ini sangat berbahaya untuk itu penting bagi kita untuk menghindari nya yaitu dengan obat herbal HIV terbaru.

CARA VIRUS HIV MENULAR ANTAR MANUSIA

Diatas hanya beberapa saja penyebab seseorang tertular virus HIV. berikut ini adalah faktor seseorang bisa tertular virus HIV.

  • Pergaulan Bebas

Hal ini bisa mengakibatkan virus berpindah dari tubuh seseorang yang melakukan hubungan suami istri dengan orang yang sudah terlebih dahulu terinfeksi. Biasanya penularan dari laki laki ke wanita lebih mudah terjadi dari pada wanita ke laki laki karena cairan sperma lebih mudah masuk ke tubuh wanita daripada cairan wanita ke dalam tubuh laki laki.

  • Transfusi Darah

Darah yang mengandung virus HIV akan berpindah secara pasti ketika darah pendonor masuk dalam tubuh.

  • Penggunaan Jarum Suntik yang Tidak Steril

Biasanya penggunaan jarum suntik yang tidak steril terjadi ketika menggunakan narkoba.

  • Ibu Menularkan Anaknya Melalui ASI

ASI dari seorang wanita yang mengidap virus HIV akan menularkan virus HIV ke pada bayinya.

Penularan hanya bisa terjadi jika melakukan hal diatas. Tapi masih banyak orang menyimpulkan sendiri bahwa virus HIV bisa sangat mudah menular seperti influenza. Berikut ini hal yang tidak benar mengenai penularan virus HIV:

  • HIV bisa menular jika menggunakan gelas yang sama dengan penderita HIV.
  • Virus HIV bisa masuk ke dalam tubuh jika berenang bersama orang yang mengidap HIV.
  • Menyentuh penderita HIV sama dengan tertular.
  • Bisa menular melalui bersin atau batuk.
  • Menular dari ludah.

Semua hal tersebut salah karena virus HIV tidak bisa hidup di luar tubuh manusia seperti di udara, air atau ludah. Selain tidak menular jika menyentuh kulit karena virus HIV hanya ada dalam tubuh manusia khususnya dalam darah.

Virus HIV hanya bisa menular lewat cairan dari dalam tubuh seperti , cairan organ vital, darah, ASI, tapi tidak untuk air ludah. Jadi selama ini salah jika menyimpulkan bahwa menjauhi orang yang terkena virus HIV sama dengan menjauhi virus HIV.

Hal tersebut sangat tidak benar karena kita tidak seharusnya menghindari penderita HIV AIDS. Yang perlu kita lakukan adalah memberi dorongan untuk bertahan hidup dan jika ada solusi penyembuhan harus kita bagikan, salah satunya dengan obat herbal HIV AIDS telah ditemukan.

INFEKSI VIRUS HIV TIDAK SELALU MENJADI PENYAKIT AIDS

Itu memang fakta karena apabila ada orang yang terkena infeksi HIV bukan berarti dia terkena AIDS. AIDS nerupakan suatu sindrom yang timbul karena infeksi virus HIV terhadap sistem daya tahan tubuh manusia. Infeksi dari virus HIV yang dapat menjadi AIDS ini apabila telah melalui 3 fase / tahapan.

Tahap pertama adalah  tahapan infeksi / penularan, lalu tahap kedua adalah fase jendela atau tahapan tanpa gejala dan tahap terakhir adalah fase AIDS yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan sistem daya tahan tubuh yang mencapai 80 persen. Waktu yang dibutuhkan oleh virus HIV untuk proses menuju AIDS antara 5 sampai 10 tahun tergantung masing masing penderitanya.

Apabila infeksi HIV yang terjadi ditangani secara dini dan dengan cara yang tepat, tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan kesembuhan secara total dan terbebas dari serangan AIDS.

FASE PENYAKIT AIDS

Mungkin sebagian orang melakukan tes darah untuk mengetahui apakah tubuhnya terinfeksi oleh virus HIV karena sulit dideteksi keberadaannya apabila tidak melakukan tes darah. Hal ini dikarenakan virus HIV bersembunyi di dalam sel darah putih yang merupakan pelindung tubuh dan sulit untuk dideteksi karena tidak menunjukkan gejala yang berarti.

Apabila anda merasakan gejala gejala dari infeksi virus HIV ini namun ketika tes darah tidak ditemukan adanya virus HIV, maka anda harus melakukan tes darah di tempat yang berbeda dengan jarak 1 sampai 2 minggu.

Berikut penjelasan fase dan tahapan virus HIV yang berkembang menjadi AIDS:

  • Fase Infeksi / Penularan Awal

Merupakan fase yang terjadi pertama kali ketika virus ini menginfeksi masuk ke dalam tubuh, biasanya akan timbul gejala gejala awal infeksi HIV yang terjadi dalam rentang waktu 2 sampai 6 minggu. Infeksi HIV pada fase awal ini menimbulkan gejala seperti sariawan kronis, batuk kronis, flu, radang tenggorokan, sakit kepala ekstrim, tubuh cepat merasa lelah / lemas, demam, timbul ruam kulit yang gatal dan bersisik

  • Fase Jendela

Sesudah melalui fase yang pertama maka selanjutnya akan masuk ke fase jendela yang ditandai dengan hilangnya semua gejala yang dialami pada fase awal sehingga terlihat seperti mengalami kesembuhan dan terlihat seperti orang sehat. Namun di tahap ini virus HIV sudah sangat banyak jumlahnya di dalam sel darah putih dan mulai merusak sistem kekebalan tubuh, tetapi virus HIV tidak menimbulkan gejala apapun terhadap tubuh, sehingga untuk mengecek keberadaannya tes darah wajib dilakukan.

  • Fase Laten / AIDS

Setelah melalui dua fase di atas maka infeksi HIV akan memasuki fase akhir yaitu fase virus HIV menjadi AIDS yang sudah merusak hampir seluruh sistem kekebalan tubuh dan muncul komplikasi berbahaya dari berbagai infeksi virus lain yang hampir mustahil disembuhkan karena kekebalan tubuh sudah hilang sepenuhnya sehingga akan berujung kematiaan terhadap pengidap AIDS.

OBAT HERBAL HIV PALING AMPUH HARAPAN KESEMBUHAN TERBARU

Obat Herbal HIV Paling Ampuh

Kesembuhan memang bisa saja terjadi jika penanganan dilakukan sedini mungkin. Sebenarnya ada obat medis yang bisa mencegah pertumbuhan virus berlebih yakni ARV. Obat tersebut akan mampu menghambat pertumbuhan virus dan memperpanjang usia penderitanya.

Selama virus HIV masih belum merusak seluruh sistem kekebalan tubuh maka penyakit AIDS belum terjadi. Untuk itu bisa diatasi dengan obat herbal HIV ditemukan yang tinggi kandungan anti oksidan dan memiliki senyawa aktif yang mampu membunuh virus HIV sehingga bisa mencegah penyakit AIDS.

Obat yang mampu mengatasi penyakit ini adalah obat herbal HIV AIDS terbaru K-Muricata dan Amazon Plus. Keduanya ini mampu mengobati infeksi virus HIV dari dalam tubuh dengan menumpas virus dan membangun kembali sistem daya tahan tubuh yang rusak.

K-Muricata terbuat dari bahan daun sirsak dan keladi tikus yang tinggi akan anti oksidan dan senyawa aktif yakni Acetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins (RIPs). Kedua senyawa dalam obat herbal HIV AIDS paling ampuh ini mampu membunuh virus HIV yang berada di dalam aliran darah.

Obat HIV herbal yang ampuh selanjutnya adalah Amazon Plus yang tinggi dengan anti oksidan dan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh penderita HIV. Anti oksidan sangat berperan penting dalam pembentukan sistem daya tahan tubuh yang rusak akibat infeksi virus HIV ini.

Tidak sedikit orang yang menderita HIV mengalami penurunan berat badan dan Amazon Plus mampu mengatasi kekurangan nutrisi tersebut. Tingginya anti oksidan membuat sistem kekebalan tubuh meningkatkan akan mampu meningatkan HB pula. Sangat bagus untuk dijadikan solusi pengobatan HIV AIDS yang alami tanpa menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh manusia.

Itulah penjelasan singkat mengenai penyakit HIV AIDS dan obat herbal HIV paling ampuh terbaru yang tepat untuk digunakan dalam mengobati penyakit HIV AIDS secara alami. Semoga bisa membantu anda semua para pembaca artikel di situs ini.

Sumber: http://www.diherbal.org/obat-herbal-hiv-aids-ampuh/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *